Usaha sampingan di mojokerto, jombang, sidoarjo, surabaya



Anda berkeinginan membuka atau memulai usaha sampingan di mojokerto ?, atau posisi anda sekarang berada di daerah sekitarnya yaitu mungkin di kota beriman Jombang ? atau kota bandeng Presto dan Industri Rumah Tangga Tas Tanggulangin Sidoarjo ? atau sedang berada di Kota Lontong Balap Surabaya ? ... Nah dimanapun anda berada, anda bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada di sekitar anda untuk memulai usaha mandiri sampingan sehingga harapan anda mendapatkan penghasilan pasif bisa tercipta.


Dengan adanya pengaruh besar dari Internet, maka anda bisa memanfaatkannya sedemikian sehingga internet bisa menjadi partner promosi anda. Dengan pengaruh akses yang tak terbatas, serta kemudahan dalam penggunaannya, memungkinkan anda memperbesar usaha dengan cepat tentunya dengan modal yang tidak besar. Usaha yang paling mudah dan tidak perlu modal besar adalah membuka toko online untuk warga mojokerto juga sama jika anda berada di kota lainnya. Dari usaha ini bisa mendapatkan pasif income dengan bergabung dengan toko online yang sudah berjalan seperti toko online tas branded, toko online arloji, toko online baju gamis, toko online baju anak-anak dan wanita, dll. Sangat banyak toko online yang membutuhkan dropshipper dan reseller.

Apa arti dropshipper dan reseller ?, keduanya mempunyai arti sebagai tenaga marketing atau bahasa premannya adalah makelar. Yang tidak memerlukan modal untuk menjual, baik melakukan stok barang, maupun pembelian sample barang. Anda cukup mendaftar menjadi dropshipper yaitu anda mencari pembeli, dan barang dikirim langsung ke pembeli menggunakan nama dan alamat anda, sehingga pembeli beranggapan bahwa andalah tangan pertamanya. Berbeda dengan reseller, yang memerlukan modal karena anda harus melakukan pembelian barang terlebih dahulu untuk proses stoking, dengan anggapan anda ingin memberikan yang terbaik bagi pembeli, dan mendapatkan profit atau keuntungan yang lebih besar dibanding dropshipper.


0 comments:

Post a Comment