Mendapatkan Penghasilan Sampingan Dari Toko Online Mojokerto



Jika anda warga mojokerto dan ingin memulai bisnis, simak ulasan singkat saya tentang mendapatkan pasif income dari bisnis online untuk warga mojokerto. Toko online bisa dikatakan sebagai virtual store atau toko yang secara fisik tidak nampak, namun secara maya terlihat eksistensinya. Inilah salah satu kelebihan dari toko online, walaupun tidak mempunyai lokasi tempat dimana memajang atau menawarkan produk baik itu barang maupun jasa namun tetap bisa melakukan transaksi dan aktifitas jual beli secara riil melalui media online yaitu internet.

Bagi sebagian besar kaum hawa, membeli item baik baju, tas, arloji, sepatu, dll melalui online mempunyai kebanggaan tersendiri. Contohnya ketika salah satu ibu guru dari kota kami yang gemar berbelanja saat itu membeli tas branded murah melalui facebook, barang belum datangpun pak satpamnya dan petugas kebersihan di sekolah sudah diberitahu jika ada petugas dari TIKI atau JNE beritahu saya ya, karena lagi shopping online nih!. Yang akhirnya sampai juga ke telinga ibu guru yang lain, secara tidak langsung memberikan nilai tersendiri bagi Ibu guru yang berbelanja online tadi, karena :


  1. Kualitas barang lebih bagus dibanding toko di sekitar kompleks nya, dengan banyak variasi dan warna pilihan
  2. Tidak perlu repot datang ke toko tas tersebut, cukup order di rumah menggunakan komputer pribadi atau laptop, bahkan sekarang sudah bisa menggunakan tablet dan BB.
  3. Transaksi aman karena menggunakan jasa pihak ke tiga, atau langsung ke rekening penjual jika ragu.
  4. Proses Garansi pengembalian barang mudah, sesuai dengan perjanjian sebelumnya, barang ditukar apabila ada cacat atau tidak sesuai dengan pesanan.
  5. Pengiriman cepat menggunakan jasa pengiriman lokal JNE,TIKI dll


Dengan kemudahan-kemudahan yang didapat oleh pembeli dan kemudahan penjual mendapatkan pembeli secara online, maka toko online sekarang banyak dilirik oleh ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan pasif atau sampingannya dari Internet.

Nah bagi anda yang berada di daerah mojokerto, jombang, sidoarjo, surabaya, madiun, kediri, tulungagung, trenggalek, blitar, lamongan, jember dan kota besar di Jawa Timur lainnya seperti Malang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau pasif dari internet mengapa tidak mencoba membuka toko online ?... Hubungi kami di halaman tentang kami untuk panduan membuka toko online, yang akan saya pandu step by stepnya atau bisa melakukan pemesanan kepada saya pembuatan toko online satu paket dengan domain dan hostingnya sehingga anda tidak perlu ribet membuat blog toko online.

Setelah mempunyai toko online, langkah berikutnya adalah melakukan promosi, promosi yang bisa kami tawarkan adalah menggunakan salah satu jasa kami yaitu bisa dillihat di halaman jasa seo mojokerto.


0 comments:

Post a Comment