Peluang Kerja di Rumah



Mempunyai pekerjaan sendiri apalagi bisa ditangani di dalam rumah tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lainnya seperti sewa tempat, bayar karyawan dll. Sehingga tetap bisa menikmati waktu bersama keluarga tercinta adalah suatu hal yang paling kita cari. Memang keluarga adalah segalanya, oleh karenanya dengan kompetitor bisnis, persaingan usaha yang sekarang semakin ketat ini membuat kita harus berfikir memutar otak, tenaga, dan materi untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Dengan perkembangan teknologi internet yang sekarang semakin pesat ini mempunyai dampak luar biasa bagi masyarakat Indonesia terutama di sisi peluang kerja.

Efek positif bagi kita dengan pesatnya teknologi ini adalah kita bisa memanfaatkan internet sebagai cara baru untuk bekerja dirumah. Sehingga kita bisa menjadikan ini sebagai peluang bagus untuk mendapatkan apa yang kita namakan pasif income, atau penghasilan tambahan walaupun kita sedang tidur. Pendapatan sampingan ini bisa kita peroleh dengan mengikuti program program bisnis online yang bisa kita jalankan secara mandiri tanpa harus ikut dengan perusahaan tertentu. Apa contoh-contoh program bisnis online yang bisa kita jalankan ?. Mereka adalah :
  • Menjual produk atau jasa secara online
  • Membantu permasalahan orang dengan menarik fee
  • Menjadi penjual dengan sistim dropship dan reseller
Setelah menentukan pilihan, selanjutnya langkah anda adalah membuat blog. Anda bisa membuat blog dengan platform blogger maupun wordpress yang gratis. Tidak masalah, meskipun gratis namun jika penyampaian atau isi serta template yang digunakan cukup bagus, pengunjungpun tidak mempermasalahkan menggunakan blog gratisan. Namun jika anda mempunyai modal yang cukup katakanlah 5-10 juta barulah anda bisa mengorder domain dan hosting kemudian diinstall wordpress, sehingga tampilan dan alamat blog lebih professional yaitu ber ekstensi TLD com. Contoh yang paling sederhana adalah blog jasa pembuatan website untuk mojokerto ini, yang kami buat hanya 1 halaman saja, namun sebenarnya hanya bersifat sebagai landing page yang mengajak pengunjung untuk menuju official site dot com nya.

Jadi bagi anda warga mojokerto, sidoarjo, jombang, surabaya, krian, tarik, lamongan, gresik, madiun, kediri, ngawi, nganjuk dll dimanapun anda berada, apabila anda ingin lebih berkembang, silahkan buka internet, create blog dan posting artikel artikel yang berhubungan dengan produk anda dan tunggu beberapa hari, walaupun tanpa seo jika menggunakan blogger, dan kompetitor tidak banyak, pengunjung lambat laun akan berdatangan ke blog anda.






0 comments:

Post a Comment