Jasa SEO Mojokerto



Halo kali ini admin bisnis online mojokerto memberikan informasi seputar promosi online menggunakan blog atau website. Sebagian dari anda mungkin telah mengerti dengan mempunyai blog atau website maka kemungkinan besar produk atau jasa anda dikenal publik semakin besar. Karena dengan mempunyai blog maka dengan sangat mudah orang akan bisa menemukan blog anda, nah ini adalah pernyataan yang salah. Karena tidak cukup kita memiliki atau membuat blog saja, namun membutuhkan apa yang dinamakan promosi online. Seperti halnya usaha offline, misal usaha toko baju, usaha toko mebel, usaha toko elektronik dan lainnya, tetap memerlukan promosi.

Jika usaha offline kita mengenal dengan promosi menggunakan iklan baik itu melalui media cetak, televisi, maupun radio yang memerlukan dana pengeluaran tidak sedikit, berbeda dengan promosi online, yang memerlukan dana tidak besar.

Coba kita hitung berapa pengeluaran perbulan untuk promosi offline misal usaha toko elektronik,

1. Iklan radio 1 bulan Rp. 450.000
2. Iklan koran Rp. 150.000
3. Selebaran + Brosur Rp. 350.000
4. Spanduk + Baliho + Banner + Pajak 500.000

Total : Rp. 1.450.000

Dengan pengeluaran minimal 1.450.000 tiap bulan anda sudah melalukan promosi usaha anda secara offline, namun scope atau areanya tidaklah luas. Jika ingin lebih luas, anda harus merogoh kocek untuk beriklan di media televisi, yang biayanya jutaan sekali tayang, sehingga secara tidak langsung promosi seperti ini tidak akan bisa long term atau jangka panjang. Karena setiap bulan harus mengeluarkan biaya.

Berbeda jika kita menggunakan promosi online menggunakan SEO (Search Engine Optimization), dengan teknik ini anda bisa menekan biaya pengeluaran, namun scope nya sudah tidak area kota anda saja, namun seluruh indonesia, bahkan internasional, tergantung produk dan target pasar anda.

Jasa SEO Mojokerto hanyalah kami saja yang terbaik, mengapa kami klaim terbaik ? karena kami telah berpengalaman selama 7 tahun sejak 2007 di bidang SEO dan Internet Marketing. Sehingga apapun keyword se kompetitif apapun yang anda target, kami bisa menjadikan website atau blog anda no 1 di google.com maupun google.co.id.

Dengan menggunakan metode-metode white hat, kami memberikan jaminan 100% bahwa perusahaan anda akan berkembang untuk jangka panjang. Berbeda dengan cara-cara blackhat, yang tidak akan memberikan nilai trust kepada search engine, sehingga tidak akan bertahan untuk jangka waktu lama. Bukankah setiap usaha tujuannya adalah jangka panjang ?...

Bagi anda yang mencari jasa SEO baik itu di wilayah mojokerto, jombang, sidoarjo, surabaya, madiun, kediri, blitar, dll kami syscomwebdesign.com beralamatkan di Mojokerto siap menjadikan website atau blog anda nomor 1 di google.com/google.co.id.




Silahkan hubungi kami di 085730702762
SYSCOMWEBDESIGN.COM
SEO Specialist : Dudung Arief Rahmanto

Pengalaman  :
  • Pembicara Seminar SEO & Bisnis Online @ http://bisnisdotcom.com
  • Owner Jasa Web & SEO @ http://syscomwebdesign.com
  • SEO Specialist Perusahaan OTA no 1 di Indonesia @ Http://Traveloka.com - Optimasi Keyword Untuk Brand Maskapai Domestik, garuda indonesia, citilink, sriwijaya, lion air.
  • Blogger, Internet Marketing, PPC, Affiliate, CPA, CPM, Android Developer
PFD8V6NJVNKA

0 comments:

Post a Comment