Jasa SEO Jakarta Terbaik


 Jasa SEO terbaik di Jakarta

SEO sekarang telah menjadi suatu kebutuhan mutlak para web owner, perusahaan besar di Jakarta. Karena dengan menerapkan SEO, maka kesempatan mendominasi search engine menggunakan target keyword tertentu akan terbuka lebar. Apabila keyword sudah berada di page 1 terutama no 1 sampai 3, maka kesempatan mendapatkan organic visitor atau pengunjung langsung dari search engine akan sangat mudah. Mengingat semua visitor datangnya dari mesin pencari, prosentase dari direct visit atau kunjungan langsung mungkin hanya sekitar 10%, apabila pengunjung sudah mengetahui alamat website yang akan di kunjungi tersebut. Jika tidak ya tentunya pengunjung akan mencarinya menggunakan kata kunci tertentu.

Nah mengapa SEO penting?, ada apa dengan cara ini ? ... mungkin itu pertanyaan yang ingin anda sampaikan. Dengan optimalisasi mesin pencari ini akan mengurangi biaya promosi online suatu perusahaan, dibandingkan dengan promosi via adwords dan facebook ads yang tidak memerlukan budget besar, namun tidak dengan search engine optimization ini. Cost yang dikeluarkan berdasarkan pengalaman kami menangani web besar adalah tidak lebih dari Rp. 7.500.000 untuk biaya pengeluaran per bulan!. Itu jika ingin mengoptimalkan keyword Indonesia atau lokal, jika ingin mengoptimalkan keyword luar negeri, maka biaya maksimal adalah kisaran Rp. 25.000.000.

Mengapa budget keyword lokal dan luar berbeda ?.... karena tingkat kompetitor yang lebih sulit. Namun semuanya bisa di kalahkan, asal menggunakan teknik, metode paling aman yaitu white hat seo. Mengapa tidak menggunakan black hat saja ? ... karena kita ingin agar posisi di page 1 tersebut dapat berlangsung lama atau long term. Sehingga tidak sia-sia kita melakukan optimasi off page onpage.

Jika anda di jakarta dan membutuhkan jasa seorang seo specialist terbaik di jakarta, maka silahkan mengontak kami. Kami saat ini telah menangani perusahaan ecommerce top 5 terbesar di Indonesia dengan keyword sangat sulit namun web perusahaan sudah berada di page 1 no 1-3 google.co.id dan google.com. Dengan management dan pengalaman lebih dari 7 tahun di SEO, Internet Marketing dan Bisnis Online, kami akan membantu anda dan web company untuk berada di page 1 nomor 1-3 di mesin pencari google.com dan google.co.id.

Untuk menangani web besar, cheap is not good!, jasa seo jakarta murah bukanlah pilihan yang tepat untuk diberikan kepercayaan mengoptimalkan halaman web anda. Karena, mengoptimalkan suatu web diperlukan metode berkualitas, bukan spam, spin, dll. Jadi jika anda menemui web jasa seo murah apalagi ditambahi bukan murahan, tentunya anda bisa berfikir mau dikemanakan web perusahaan saya jika ditangani oleh tenaga2 yang mengedepankan kata murah ?...



About author
- 7 tahun pengalaman
- Menangani jasa seo di mojokerto
- Optimasi seo web e-commerce surabaya
- Menangani jasa seo terbaik di jakarta untuk perusahaan e-commerce

0 comments:

Post a Comment